Minggu, 31 Mei 2009

Wakil Walikota Serahkan 329 SK CPNS

Wakil Walikota Serahkan 329 SK CPNS

Bertempat di GOR Bantilan Selasa (26/5) Wakil Walikota Singkawang Drs. H. Edy R. Yacoub, M.Si menyerahkan secara simbolis SK Pengangkatan Sebagai CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang.


SK Pengangkatan sebagai CPNS yang diserahkan Wakil Walikota Singkawang tersebut merupakan penerimaan CPNS formasi tahun 2008 dari Golongan I, II dan III. Dengan rincian formasi penerimaan 307 orang dari jalur penerimaan umum dan 22 orang dari jalur tenaga honorer.

Dengan diserahkannya SK Pengangkatan sebagai CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang, maka CPNS tersebut aklan menjalani masa percobaan selama 1 tahun dan paling lama 2 tahun untuk selanjutnya diusulkan diangkat sebagai PNS setelah melalui beberapa proses tahapan yang harus dilalui.

Dalam sambutannya Drs. H. Edy R. Yacoub, M.Si mengajak agar CPNS yang telah menerima SK selalu bersyukur dengan menunjukan sikap dan perilaku yang positif dalam bertugas sehingga ada peningkatan kinerja.

Edy juga mengingatkan dalam masa pecobaan, apabila ada pelanggaran disiplin sedang dan berat, maka pegawai tersebut dapat diberhentikan dengan tidak hormat sebagai CPNS.

”Utamakan profesionalisme kerja seperti ketepatan dan kecepatan dalam menghadapi dan menyelesailan masalah dan pelayanan kepada masyarakat” pinta Edy lagi.(PDE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar